Rabu, 16 Mei 2012

Di Matteo: Dipecat Chelsea? Tak Masalah!


Di Matteo: Dipecat Chelsea? Tak Masalah!

17-05-2012 11:00

 | Roberto Di Matteo

Di Matteo: Dipecat Chelsea? Tak Masalah!
Roberto Di Matteo tak masala Roberto Di Matteo menegaskan jika ia tak bakal mempermasalahkan andai trofi gelar juara Liga Champions nanti gagal meyakinkan Chelsea untuk memberinya posisi manajer permanen.

Di Matteo yang menjabat sebagai manajer interim sampai akhir musim menyusul pemecatan Andre Villas-Boas, sudah membangkitkan The Blues yang sempat terpuruk sampai pertengahan musim dan sukses membawa tim melaju ke final Eropa.

Meski hanya mampu finis di posisi keenam Liga Premier, Chelsea masih punya harapan melaju ke Liga Champions musim depan dengan syarat bisa mengalahkan Bayern Munich pada partai final pekan ini di Allianz Arena.

Namun saat ditanya apakah hasil pertandingan puncak nanti akan memastikan apakah ia tetap bertahan di Stamford Bridge, Di Matteo hanya menjawab, "Saya tak merasa begitu, tidak. Tapi saya tak masalah dengannya."

Di Matteo melakukan penghormatan pada fans Chelsea di akhir laga kontra Blackburn akhir pekan kemarin, mengisyaratkan laga terakhir musim ini itu juga merupakan laga terakhirnya di bench Chelsea, meski ia menuturkan alasan lain.

"Kami sudah melalui sembilan pekan yang amat intens di sini bersama-sama dan ini sungguh fantastis. Dan kami semua pun menatap hari Sabtu nanti," ucap pria asal Italia tersebut.
"Ini sungguh emosional karena saya merasa sangat bertanggung jawab dengan klub ini, karena saya pernah bermain di sini, saya pernah menjadi bagian darinya. Jadi ini sungguh hari yang menyenangkan." (gl/row)h dipecat Chelsea © AFP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar