Rabu, 16 Mei 2012

Lampard: Bayern Bukan Cuma Ribery-Robben


Lampard: Bayern Bukan Cuma Ribery-Robben

17-05-2012 06:45

 | Frank Lampard

Lampard: Bayern Bukan Cuma Ribery-Robben
Lampard waspadai kekuatan Bayern (c) AFP

Bola.net
 - Mendekati pertandingan final liga Champions antara Bayern Munich melawanChelsea, pemain kedua tim ramai-ramai saling melempar pujian kepada tim lawan. Frank Lampard mengakui bahwa Bayern lebih kuat, karena itu ia meminta Chelsea untuk pintar-pintar mengeksploitasi kelemahan Bayern agar bisa menang.

Kebanyakan pembicaraan mengenai laga itu selalu terfokus tentang bagaimana The Bluesakan menghentikan kedahsyatan dua wingerBayern, Franck Ribery dan Arjen Robben. Namun Lampard menyatakan bahwa Bayern bisa mengancam lewat semua pemainnya.

"Kami harus mencoba untuk menahan kekuatan Bayern. Ini bukan hanya tentang Robben dan Ribery, kita juga harus mewaspadai para pemain lainnya."

"Bayern juga sangat kuat sebagai tim dan kami harus mencari cara untuk menemukan kelemahan mereka. Kami wajib waspada karena mereka punya Toni Kroos dan Bastian Schweinsteiger."

"Musim ini, dua pemain itu adalah gelandang terbaik dunia."

Kekuatan Chelsea memang tereduksi besar-besaran menyusul absennya empat pilar mereka. Di lain pihak, Bayern juga tak bisa memainkan tiga pemain kunci di pertandingan final nanti. (gl/hsw
)

1 komentar: