Rabu, 16 Mei 2012

Luiz: Munich Akan Luapkan Amarah ke Chelsea


Luiz: Munich Akan Luapkan Amarah ke Chelsea

17-05-2012 08:00

 | David Luiz

Luiz: Munich Akan Luapkan Amarah ke Chelsea
Luiz anggap Bayern berbahaya. © AFP
Champions.David Luiz optimis timnya dapat mengatasi perlawanan Munich.

Munich baru saja mengalami kekalahan menyakitkan setelah mereka dikalahkan olehBorussia Dortmund pada final Piala Jermandengan skor 5-2. Luiz ingin agar timnya mewaspadai kemarahan Munich. Ia ingin timnya tampil maksimal pada pertandingan tersebut.

"Saya menonton pertandingan tersebut (final Piala Jerman). Saya melihat sebuah tim yang sangat bagus dan dipenuhi pemain-pemain yang sangat bagus," ujar Luiz.

"Mereka akan jauh lebih marah ketika bermain melawan Chelsea."

"Final Liga Champions selalu sulit. Munich sangat bagus dan mereka layak tampil di final menghadapi Chelsea."

"Itu merupakan pertandingan terbaik di dunia dan dimainkan di Munich. Bayern bermain di kandang mereka sehingga ini akan terasa sulit. Dapatkah kami mengatasi mereka tanpa pemain yang sedang terkena sanksi? Jelas bahwa mereka adalah pemain penting yaitu Branislav IvanovicJohn TerryRamires dan Raul Meireles."

"Namun tim saya adalah pemain-pemain yang sangat bagus. Akan terasa istimewa jika kami menang. Ini merupakan pertandingan terbaik di dunia bagi para tim besar dan saya bahagia dapat bermain di final ini sehingga saya berharap untuk menang."    (es/Rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar